img_title
Foto : Instagram/aanstory

IntipSeleb – Tengah berlibur akhir tahun di pulau Bali, Fuji yang memboyong Fadly Faisal, Gala Sky dan keluarganya tampak membagikan potret kesenangan mereka dalam postingan Instagram pribadinya. Namun hal yang membuat publik terkejut, yaitu potret Fuji dan Chandrika Chika yang tampil akur.

Dalam kesempatan yang sama keduanya memang tengah sama-sama berada di Bali. Fuji dan Chika sebelumnya sempat sedikit memanas lantaran kedekatan Fuji sekarang dengan Thariq Halilintar diduga menjadi orang ketiga Chika dan Thariq. Penasaran seperti apa potret akur Fuji dan Chika, yuk simak cerita berikut ini.

Pamer Foto Akur Bareng, Fuji dan Chandrika Chika Disebut Settingan

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Belum lama ini publik sempat dihebohkan oleh isu kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. Hal ini membuat nama Chandrika Chika sebagai mantan kekasihnya menjadi terseret dan selalu di kait-kaitkan.

Chika sempat membuat pengakuan dan sedikit menyenggol nama Fuji, yang diduga sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Thariq Halilintar. Hal ini membuat publik kesal dan memanas, hingga Chika banjir hujatan dengan memberi komentar pedas di setiap sosial medianya.

Momen Fuji dan Chika tampil akur kali ini, berkat campur tangan sang sahabat yaitu Aan Story, yang turut mempertemukan mereka berdua dan menyebutnya dengan sebutan 'bestie'. 

Topik Terkait