X

IntipSeleb – Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang wajahnya dianggap mirip Nagita Slavina sedang memperlihatkan adegan tak senonoh. Sebagai suami, Raffi Ahmad pun langsung bereaksi setelah melihat adanya video tersebut. 

Video berdurasi 61 detik itu memperlihatkan seorang wanita sedang meremas bagian payudaranya. Seperti apa tanggapan dari Raffi Ahmad? Langsung di scroll

Video Syur 61 Detik

img_title
Foto : YouTube/ RS Explore

Sebuah video syur yang memperlihatkan seorang wanita sedang meremas payudaranya sendiri ramai diperbincangkan publik. Video itu tersebar di aplikasi TikTok dan Twitter. 

Video berdurasi 61 detik itu viral setelah wajah dari pemerannya diduga mirip dengan Nagita Slavina. Video itu pertama kali diupload di TikTok pada 7 Januari 2022 lalu. Namun, video itu langsung hilang dengan cepat. 

Ternyata video itu bukanlah video asli, namun sebuah video syur yang wajah wanitanya diedit dengan wajah Nagita Slavina. Hal itu diketahui setelah warganet mengungkapkan video aslinya. 

Tidak Percaya

img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Usia video itu viral di media sosial banyak warganet yang tidak percaya. Mereka menganggap wanita dalam video syur 61 detik itu bukanlah Nagita Slavina. 

Mereka juga menganggap rambut dari wanita itu terlihat tak bagus. Tidak seperti rambut asli Nagita yang tentunya mendapatkan perawatan yang baik. Bahkan mereka berharap agar pelaku yang mengedit wajah Nagita Slavina itu bisa segera ditangkap dan diadili. 

"Nagita mah gk pernah kek gitu model rambutnya. Udah jelas itu editan hanya ingin menjatuhan nama baik nagita. Gk mungkin nagita wanita seperti itu," tulis netizen di Twitter. 
"Parah banget yang ngedit, semoga orangnya ditemukan," tulis netizen. 
"Nggak mungkinlah idolaku sebejat itu.jelas itu editan dia hnya orang yg iri dngan kesuksesannya," tulis netizen lainnya. 

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri sudah memberikan tanggapannya terkait adanya video syur tersebut. Ia menegaskan akan segera mengklarifikasi terkait video syur yang berbedar di media sosial. 

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengkalrifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," ucap Raffi Ahmad terkair video syur mirip Nagita Slavina pada Instagram storiesnya. (nes) 

Berita Terkait :

Saksikan Juga