X

IntipSeleb – Roy Suryo turut mengomentari beredarnya video syur mirip Nagita Slavina berdurasi 61 detik di media sosial. Pakar telematika tersebut menyatakan video syur tersebut bukan rekayasa, hanya saja pemeran wanitanya memang bukan Nagita Slavina.

Lebih lanjut, Roy Suryo menegaskan jika video syur mirip Nagita Slavina memang benar adanya dan tidak dibuat-buat. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Komentari Video Syur Mirip Nagita Slavina

img_title
Foto : Instagram/krmtroysuryo2

Video syur mirip Nagita Slavina berdurasi 61 detik masih hangat diperbincangkan. Bahkan, link video syur tersebut tetap saja diburu oleh warganet. Pakar Telematika Roy Suryo turun tangan menanggapi beredarnya video syur tersebut.

Roy Suryo menyatakan Nagita Slavina bukan pemeran wanita dalam video syur tersebut. Hanya saja, pemeran wanita yang asli memang sering muncul sehingga keberadaannya bukan rekayasa. Oleh karena itu, Roy merasa dibutuhkan adanya tindakan tegas atas hal tersebut.

“Utk mengetahui ‘Siapa; sebenarnya Sosok Cewek Asli yg disebut2 "Nagita Slavina / Gigi" dlm Video berdurasi 61 dtk itu, sebenarnya tdk sulit. Cewek ini memang Ada, bukan Rekayasa, Wajahnya sering muncul di Jagad Maya, makanya perlu Pelaporan agar ditindak yg memViralkannya,” tulis Roy Suryo melalui Instagram @krmtroysuryo2 dilansir IntipSeleb pada Senin, 17 Januari 2022.

Pada akun Twitter-nya, Roy Suryo juga menjelaskan secara detail analisisnya dari video syur mirip Nagita Slavina tersebut. Ia menyatakan wajah Nagita sengaja ditempel di video syur tersebut. Meski demikian, menurutnya, terdapat video asli dari video syur yang wajah Nagita ditempel.

"Saya katakan juga mirip ya, tapi banyak mengatakan ini rekayasa. Rekayasa karena itu fotonya tempelan, kemudian di edit dan sebagainya. Saya katakan ini jelas bukan rekayasa, jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar,” tutur Roy Suryo dalam video yang diunggahnya di Twitter.

Roy Suryo Ungkap Fakta Mengejutkan

img_title
Foto : YouTube/ RS Explore

Kemudian, Roy Suryo mengungkapkan hal mengejutkan. Meski demikian, Roy Suryo menyerahkan semua penyelidikan ke polisi. Ia mendukung kepolisian untuk mengusut tuntas video syur ini sehingga kebenaran dapat terungkap.

"Dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu. Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina, itu biarkan nanti kepolisian yang menyelidikinya," katanya.

"Untuk apa ya, demi kebenaran dan demi nama baik Nagita Slavina. Jadi kalau memang nanti diuji forensik, diperbandingkan yang kemudian nanti, apakah ciri-ciri fisiknya, benar atau tidak.Nanti akan ketemu, justru yang dikejar adalah siapa pengunggahnya," tandas Roy Suryo tertuju pada video syur mirip Nagita Slavina berdurasi 61 detik. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga