X

IntipSeleb – Vicky Prasetyo angkat bicara terkait permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapinya dengan Kalina Oktarani. Keduanya kini dikabarkan telah berpisah dan sudah tidak bersama lagi. 

Vicky Prasetyo yang ditemui usai menghadiri sebuah acara menyampaikan jika perpisahan antara dirinya dengan Kalina merupakan kesalahannya. Seperti apa pengakuan dari Vicky terkait rumah tangganya? berikut artikelnya. 

Perpisahan Adalah Kesalahannya

img_title
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan sedang diambang perpisahan. Keduanya dikabarkan sudah tidak lagi tinggal satu rumah yang sama. 

Terkait hal itu, Vicky Prasetyo pun akhirnya angkat bicara. Ia menyampaikan jika rumah tangga yang bermasalah tentunya disebabkan oleh kepala keluarga. Untuk itu Vicky merasa jika dirinya yang bersalah karena rumah tangganya ini. 

"Ya kalo ibarat rumah tangga satu perahu, pasti kalo terjadi apa-apa dengan penumpang dari perahu itu anggota rumah tangga itu yang paling orang bersalah adalah nahkodanya. Aku sebagai kepala rumah tangga, ya pasti aku bertanggung jawab atas terjadinya situasi saat ini," ujar Vicky Prasetyo kepada awak media belum lama ini. 

Sementara itu, Vicky Prasetyo menganggap apa yang dilakukan oleh Kalina Oktarani selama ini sudah sangat baik terutama sebagai seorang istri untuknya. 

"Kalo Kalina mah semuanya sebagai seorang istri dia sudah memposisikan ya sudah cukup baik kok," ujarnya. 

Masalah yang Berkepanjangan

img_title
Foto : YouTube VDVC Seleb

Vicky Prasetyo pun menyampaikan jika memang permasalahan dalam rumah tangganya bukan hadir secara tiba-tiba. Sebab, memang ada permasalahan yang berkepanjangan dan belum ada titik temunya. 

"Yaudah mau disembunyikan seperti apa, aku liat juga Kalina sudah berstatment, ya awalnya mungkin dari rumah, ya perpanjang ini kita sendiri mudah-mudahan menyelesaikan lebih baik, karena saat aku mau pertama kali minta, kan otomatis dihadapan ibunya, kan mama lagi sakit juga suatu saat jadi nyata andai kata harus diakhiri pun, harus benar-benar bersama dengan orang tua yang dulu menikahkan kita," katanya. 

Namun, Vicky Prasetyo tidak ingin membeberkan alasan dirinya dan Kalina Oktarani memilih untuk pisah rumah. Ia ingin permasalahan yang ada menjadi rahasia dan privasi mereka berdua. 

"Gak ada hal apapun , untuk itu biarlah jadi privasi kita berdua ya maaf ya," kata Vicky Prasetyo soal permasalahan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga