X

IntipSeleb – Selain Merry, Raffi Ahmad juga memiliki seorang asisten yang juga tidak kalah mengundang rasa penasaran netizen yang akrab disapa Sensen.

Sensen sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, karena sosoknya yang juga kerap muncul di depan kamera. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat membocorkan nominal yang diterimanya selama bekerja dengan Raffi Ahmad. Kenalan lebih dekat yuk dengan Sensen melalui ulasan di bawah ini.

Mantan Asisten Olga Syahputra

img_title
Foto : sensenraffinagita/instagram

Lahir pada tahun 1993, Sensen bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad sejak tahun 2017. Ia bertanggung jawab untuk merias rambut sang bos ketika ingin tampil, serta mengurus kebutuhan busana hingga makan.

Sebelum bekerja dengan Raffi Ahmad, Sensen pernah menjadi asisten Olga Syaputra. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu di progra acara Rumpi No Secret, ia mengungkapkan jika mendiang kakak dari Billy Syahputra tersebut adalah sosok berharga di hidupnya dan telah mengangkat derajatnya serta keluarga.

“Banyak kenangan sama almarhum. Dia adalah oran yang membuat aku menjadi orang yang seperti sekarang, menjadi orang yang kuat. Orang yang selalu mensupport,” tutur Sensen, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada 21 Januari 2022.

Ingin Perdalam Ilmu Agama

img_title
Foto : sensenraffiahmad/instagram

Sensen diketahui memeluk agama Islam, dan sempat mengunggah potret sang ibu di Instagram pribadinya. Ia meminta ibunya untuk segera sehat dan berterima kasih atas doa-doa yang telah dilayangkan untuknya.

Selain sibuk bekerja, Sensen juga tengah mempelajari lebih dalam tentang ilmu agama Islam. Sensen juga sempat meminta kepada para pengikutnya di Instagram untuk memberikan informasi mengenai pengajian yang bisa dikunjunginya.

Pendapatan Sensen

img_title
Foto : sensenraffinagita/instagram

Ikut kecipratan tenar Raffi Ahmad, Sensen menjadi salah satu asisten artis yang populer dan memperoleh 118 ribu pengikut di Instagram pribadinya @sensenraffiinagita.

Saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Briz Entertainment, Sensen mengakui jika nominal yang diterimanya sebagai asisten Raffi Ahmad bisa mencapai dua digit setiap bulannya. Belum lagi, ia kerap mendapatkan bonus hingga diajak jalan-jalan ke luar negeri.

Selain itu, Sensen juga kerap menerima endorse dan ditunjuk sebagai brand ambassador salah satu produk kosmetik. Bahkan, penghasilannya dari media sosial itu bisa menyentuh angka ratusan juta.

“Jadi lu Rp150 juta per bulan endorse?,” tanya Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment.
”Iya,” ujar Sensen.
”Gila,” balas Raffi Ahmad.

Dari hasil kerja kerasnya, Sensen membangun rumah 4 lantai untuk keluarganya. Selain itu, dia juga memberikan sebagian penghasilannya untuk sang ibu. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga