X

IntipSeleb – Puteri Indonesia 2002 sekaligus presenter Melanie Putria Dewita Sari atau yang lebih akrab dikenal Melanie Putria dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Aldico Sapardan pada Februari mendatang.

Apakah Melanie nantinya akan mengundang sang mantan suami, Angga Puradiredja ke pesta pernikahannya? Simak liputan lengkapnya berikut ini.

Menikah di Bali

img_title
Foto : Instagram/@aldicosapardan

Tanggal 12 Februari 2022 adalah tanggal yang dipilih oleh Melanie Putria untuk mengikat janji sucinya bersama dengan Aldico Sapardan.

Sebelumnya Melanie berencana untuk menggelar pernikahannya pada bulan Januari 2022, namun karena Ibu Melanie terinfeksi Covid-19, maka mereka menunda acara tersebut hingga sang Ibu pulih.

"Semoga niat ibadah kami ini bisa diijabah sama Allah, ya. karena aku sudah merasakan semua rasanya kehidupan, aku sudah kehilangan kakak-kakak, kehilangan pernikahanku, terus mas Dico juga sama," harap Melanie  ketika ditemui awak media pada Rabu, 26 januari 2022.

Rencananya pernikahan mereka akan diadakan di Bali. Sebelum mantap memutuskan menikah, Melanie mengaku banyak mempertimbangkan banyak hal, mengingat ia pernah bercerai dengan Angga Puradiredja pada 2019 lalu.

Melanie juga mengaku bahwa banyak pria yang mendekatinya, namun di antara semua pria itu, Melanie melihat ketulusan Aldico. Jadi perempuan asal Sumatra Barat itu mantap untuk menikah dengan Aldico.

"Yang namanya hati dan intuisi itu enggak bisa dibohongin ya. Ketika ketemu dia, aku merasa kok ada yang beda di hatiku. Ada satu sisi hati yang bilang he's the one. Enggak tahu kenapa. Karena dari awal dia datang, dia gigih banget," jelas Melanie Putria.

Bersama dengan Aldico, Melanie merasa nyaman. Terlebih lagi mereka telah sama-sama dan dewasa serta tau bagaimana pahit dan manisnya hubungan asmara.

Undang mantan suami

img_title
Foto : Berbagai sumber

Rumah tangga Melanie sebelumnya dengan Angga Puradiredja telah berakhir pada tahun 2019. Sejauh ini, hubungan Melanie dan sang mantan suami masih terjalin dengan baik dan bahkan tampak seperti sahabat.

Ketika ditanyai apakah ia akan mengundang sang mantan suami, Melanie menjawab bahwa tentunya ia akan mengundang Angga Puradiredja.

“Diundang. Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar-benar deket, kaya sahabat," ucap Melanie.

Hubungannya dengan Angga pasca bercerai, Melanie akui baik-baik saja. Bahkan ketika mulai dekat dengan Aldico pun ia juga menceraikannya pada Angga. 

“Karena dari awal aku dekat sama mas Dico, aku cerita semua sama Angga. Jadi setiap perkembangan proses kayak kemarin Mas Dico operasi, aku cerita sama Angga, didoain sama dia. Mau nikah juga dia support banget," Imbuh Melanie.

Kendati demikian, lokasi pernikahan Melanie Putria yang berada di Bali membuatnya tidak bisa memastikan bahwa Angga akan datang atau tidak ke pesta pernikahannya. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga