img_title
Foto : Instagram/denisechariesta

IntipSeleb – Denise Chariesta kembali membuat sensasi usai heboh menyebut Fuji sebagai pelakor. Ia mengaku kelainan penyakit yang ia namakan sendiri bernama Hujatologi. 

Kelainan tersebut merupakan hal yang membuatnya gatal atau tidak puas ketika tidak dihujat sehari. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Gak Puas Kalau Gak Dihujat

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Denise Chariesta dikenal sebagai selebgram cadel yang belakangan ini menuai permasalahan lewat omongan dan sikapnya. Mulai dari menyebut Fuji pelakor hingga makan malam bersama Doddy Sudrajat.

Hal ini membuatnya kerap dibanjiri cibiran dan hujatan dari warganet. Bahkan, mereka mencibir bahwa selebgram tersebut halu dan hanya menutupi kepanikannya saja. 

Namun, Denise Chariesta mengaku tak masalah jika dirinya dihujat. Ia mengatakan dengan santai bahwa dirinya merasakan kepuasan tersendiri jika mendapatkan hujatan dari warganet. Bahkan, Denise mengaku gatal-gatal jika tak mendapatkan hujatan sehari saja. Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Dodit. 

Topik Terkait