img_title
Foto : Instagram/@sandrinna_11

IntipSeleb – Sandrinna Michelle menuai banyak pertanyaan dari warganet soal keyakinannya. Hal ini berawal saat ia mengaku dulu suka berdoa di depan foto Yesus. 

Tak hanya itu, Sandrinna juga diketahui sering mengenakan pakaian terbuka. Dengan cepat, pemeran serial Dari Jendela SMP ini blak-blakan memberitahu soal keyakinannya. Lantas, apa agama Sandrinna Michelle? Simak selengkapnya di bawah ini.

Suka Doa di Depan Foto Yesus

Instagram/@sandrinna_11
Foto : Instagram/@sandrinna_11

Sandrinna Michelle sempat menuai cibiran keras dari warganet soal penampilannya pada pertengahan 2020 lalu. Hal ini berawal saat pakaian Sandrinna Michelle dinilai terlalu terbuka. Warganet mulai mencari kehidupan pribadi Sandrinna termasuk keyakinannya. 

Pemeran serial Dari Jendela SMP ini diketahui dulu masuk dalam pendidikan yang berbasis Kristen. Selama menjalani masa sekolahnya, Sandrinna mengaku selalu merasa sendirian.

Sandrinna merasa dijauhi oleh teman-temannya, padahal ia selalu ingin dekat dengan semua temannya tetapi mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Kadang ia mengaku suka berdoa di depan foto Yesus di sekolahnya. 

Topik Terkait