img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash @denisechariesta91

IntipSeleb – Dukungan Ashanty yang memperingati Denise Chariesta agar tak kembali menyentil nama Fuji berhasil menjadi sorotan publik. seperti yang kita ketahui selama ini Denis selalu saja membanding-bandingkan Fuji dan Chandrika Chika.

Penasaran seperti apa pembelaan Ashanty terhadap Fuji. Yuk scroll artikel berikut ini! 

Ashanty Peringati Denise Chariesta Agar Tak Sentil Fuji  

YouTube/Ngobrol Asix
Foto : YouTube/Ngobrol Asix
 

Dukungan Ashanty terhadap Fuji yang selama ini selalu saja disentil oleh Denise Chariesta kini menuai sorotan publik. Denis yang dianggap sering berkontroversi dengan sejumlah selebriti tanah air, mengaku jika hal tersebut adalah salah satu strategi marketing untuk meningkatkan penjualan bunganya.

Pada saat diundang ke podcast Ngobrol Asix, Ashanty memperingati Denise Chariesta agar tak selalu terlibat dalam perseteruan dengan sejumlah public figure Tanah Air. Tak hanya itu, istri dari Anang Hermansyah pun, turut mengingatkan Denise agar tidak selalu menyenggol nama Fuji dalam setiap kontroversinya.

Namun pada saat dingatkan oleh Ashanty tersebut, sikap Denise Chariesta justru berbanding terbalik dengan apa yang selama ini ditunjukan di mata publik. Denise mengaku jika dirinya tak pernah berniat menyenggol Fuji, tapi justru netizen yang mengompor-ngomporinya selama ini.

Topik Terkait