img_title
Foto : Instagram/@alditaher.official

IntipSeleb – Artis Aldi Taher sering kali menyebut dirinya ingin pansos ke artis lain agar mendapatkan job. Segala jenis cara telah ia lakukan. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan pernah mengunggah ridersnya sendirinya agar ada job yang datang padanya.

Pada akhirnya, Aldi Taher berhasil mengantongi job baru. Job apakah yang berhasil Aldi amankan? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Jadi MC acara sunatan

Instagram/@alditaher.official
Foto : Instagram/@alditaher.official

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldi Taher membagikan tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang berniat menggunakan jasanya.

Orang yang beniat memakai jasanya itu menanyakan apakah Aldi Taher memiliki waktu di hari senin pagi. Ia pun menyebut bahwa tujuannya ingin memamai jasa Aldi adalah untuk sebagai MC di daerah Tambun Utara.

Aldi pun membalas agar orang tersebut bisa membayar setengah dari biaya keseluruhan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa permintaan tersebut bukanlah main-main.

Setelah dimintai rekening, tak beberapa lama kemudian orang tersebut mengirimkan bukti dirinya telah mentransfer sejumlah uang ke Aldi Taher, sesuai dengan kesepakatan.

Topik Terkait