img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Mendengar kabar soal sosok wanita yang dicintainya yakni Adinda Thomas akan dilamar oleh Guntur Nugraha, Wafda Saifan merasa tak terima. Untuk memperjuangkan rasa sayang dan cintanya terhadap Adinda Thomas (Rayya), Wafda terlihat berkelahi dan mencegat Guntur pada saat di jalanan.

Lantas akankah Adinda Thomas memilih Wafda untuk menjadi di calon suaminya? Atau justru malah memilih Rafi sesuai dengan keinginan babe Mansur? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Wafda Berkelahi dengan Guntur 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures
 

Persaingan antara Wafda Saifan dan Guntur Nugraha semakin memanas. Keduanya berusaha untuk dapat memenangkan hati Adinda Thomas. Perselisihan ini terjadi dalam Kekasih Halal episode 5 yang tayang sore ini pukul 15.30 WIB di ANTV

Insiden perkelahian ini dimulai ketika Rayya (Adinda Thomas) mendadak harus menyerahkan bundel skripsi untuk dosen pengujinya dan harus diserahkan ke bandara, karena dosennya menjadi pembicara di Makassar. 

Rayya langsung menggunakan sepeda motornya. Malang di tengah jalan, Rayya kehabisan bensin. Rayya menghubungi Alisa, tapi Alisa tidak menjawab panggilannya. Rayya shock dan menangis, karena dia tidak mau gagal sidang lagi.

Topik Terkait