X

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan tamu spesial di kediamannya di Andara. Sering dikunjungi para pejabat, kali ini Raffi Ahmad menyambut Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Raffi Ahmad di Instagramnya. Namun ada hal yang berbeda dalam tulisan Raffi Ahmad. Lantas apakah itu? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Raffi Ahmad Terjun Politik?

img_title
Foto : instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad mengunggah fotonya bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, tampak Raffi dan Ridwan Kamil duduk bersama di satu meja makan.

Raffi Ahmad dan Ridwan Kamil terlihat kompak memakai busana putih dengan detil strip hitam yang tampak senada tetapi tak sama. Keduanya juga saling berjabat tangan dan tersenyum ke arah kamera. Sementara di belakang Raffi, terlihat sang istri, Nagita Slavina yang mendampingi. 

2024? Silakan comment,” tulis Raffi Ahmad dalam postingan Instagramnya dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Sontak warganet pun memenuhi kolom komentar Raffi Ahmad dengan ragam reaksi. Pasalnya, Tahun 2024 diketahui sebagai Tahun Politik. Banyak warganet menilai Raffi Ahmad akan terjun ke dunia perpolitikan.

Nyalon kah Aa?,” tanya warganet.
Engga, AA jadi pengusaha, atau artis aja udah. Ga usah terjun politik,” sahut lainnya.
Gak, Raffi udah cukup jadi pembisnis jangan ikut ikutan jadi politikus,” larang warganet.
Sok atuh Aa Raffi nyalon buat gubernur Jabar," timpal netter.

Sukses Jadi Pebisnis

img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Sejak pernikahannya berlangsung pada tahun 2014 lalu, pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memulai kehidupan rumah tangga mereka dengan mendirikan banyak lini bisnis. Bisnis yang mereka geluti bahkan telah berkembang menjadi kerajaan bisnis.

Bukan hanya di satu bidang, banyak bidang bisnis yang mereka geluti dan semuanya berkembang dengan sukses. Mulai dari bisnis fashion, kuliner, hingga rumah produksi.

Bisnis keduanya pun membuatnya semakin tajir melintir, bahkan bisnis milik Raffi Ahmad pun semakin besar dan banyak mencoba usaha-usaha lainnya. Tak heran bila keluarga Raffi Ahmad disebut sebagai ‘Sultan’. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga