img_title
Foto : Instagram/@fadlyfsl_

IntipSeleb –Setelah kontroversi adiknya Fujianti Utami, pasangan selebriti Fadly Faisal dan Rebecca Klopper menjadi sorotan netizen setelah terlihat liburan bareng ke Bali.

Fadli Faisal dan Rebecca Klopper meski tak hanya liburan berdua, namun kemesraan mereka tak sedikit memicu kritik dan hujatan dari netizen. Beberapa warganet juga ikut menyinggung kasus Fuji dengan ‘terlalu bucin awas dilapor polisi’. Penasaran bagaimana kemesraan pasangan tersebut? Yuk intip artikel berikut ini!

Video Mesra Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Instagram/@fadlyfsl_
Foto : Instagram/@fadlyfsl_

Baru-baru ini jagat maya sedang diramaikan dengan kontroversi Farhat Abbas yang hendak melaporkan Fujianti Utami karena kasus Gala Sky dan juga melaporkan kemesraan Fuji dengan Thariq Halilintar karena teralu bucin.

Tak lama selang beberapa hari, Fadly Faisal membagikan video mesra berdansa di tepi kolam renang dengan dengan pacarnya, Rebbeca Klopper. Tampak keduanya kompak mengenakan outfit warna hijau tua.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu asyik berjoget sampai akhirnya memeluk sang pacar. Keduanya begitu menikmati dan tertawa bersama. Di kolom captionnya, Fadly tak lupa menyisipkan kata-kata romantis untuk Rebecca. 

Topik Terkait