img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Penyanyi muda asal Bandung, Ravi Andika kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Setelah mengeluarkan single perdananya 'My Place' ia kembali menghadirkan single terbarunya. 

Ravi Andika kembali merilis single ke-2 pada tanggal 20 Mei 2022 dengan judul 'Picture, You'. Seperti apa single ke-2 dari penyanyi solo ini? Yuk langsung discroll. 

Single Baru 'Picture, You'

Ist
Foto : Ist

Di bawah naungan record label 301 Entertainment, Ravi Andika kembali merilis sebuah single 'Picture, You'. Karirnya sendiri barawal dari kecintaannya pada literasi, kultur pop dan anime. 

Dari situlah akhirnya, Ravi Andika masuk ke kancah industri musik Tanah Air. Terinspirasi oleh banyak musisi pop, Ravi andika lantas memulai petualangan musikalnya sebagai musisi solo dan produser. Ia pun akhirnya berhasil merilis single pertama yang dilanjutkan dengan single ke-2. 

Tidak jauh dari benang merah di single pertama, Ravi Andika menyajikan genre musik pop dengan balutan medium beat disco. Menariknya, pada single ini ia juga tidak pernah ada interpretasi tunggal dari setiap makna liriknya.

Topik Terkait