img_title
Foto : Www.freepik.com/prostooleh

IntipSeleb – Ciri-ciri hamil ada beragam, namun anda perlu membaca artikel ini hingga selesai agar segera mengetahui apa saja gejala atau ciri-ciri hamil. Kehamilan merupakan hal yang paling ditunggu oleh pasangan yang telah menikah.

Membayangkan putra atau putri yang akan segera bergabung menjadi bagian dari anggota keluarga, pasti menjadi hal yang cukup menggembirakan. Ketika anda memang sedang menjalani program kehamilan, anda perlu tahu mengenai apa saja ciri-ciri hamil.

Sebab, jika tidak segera diketahui, janin yang ada di dalam tubuh anda mungkin saja tidak akan bisa mendapatkan nutrisi yang cukup dan mungkin saja akan mempengaruhi tumbuh kembang janin di dalam perut. Oleh sebab itu, berikut ini akan kami sajikan sejumlah ciri-ciri hamil yang perlu anda ketahui berikut ini.

Ciri-ciri hamil yang paling umum

www.freepik.com/user18526052
Foto : www.freepik.com/user18526052

1. Terlambat datang bulan

Ciri-ciri hamil yang pertama ini adalah yang paling jelas dilihat perubahannya. Setiap wanita umumnya mengalami datang bulan atau menstruasi di setiap bulannya. Menstruasi merupakan kondisi peluruhan sel telur yang tidak dibuahi sehingga menimbulkan darah menstruasi.

Topik Terkait