img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad mengaku bahwa ia seringkali menjadikan istrinya, Nagita Slavina sasaran pertama saat dirinya sedang marah atau kesal. Hal ini terungkap saat ia menjadi podcast salah satu chanel YouTube. 

Namun di sisi lain, ia juga membongkar sifat asli Nagita Slavina. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadikan Nagita Slavina Sasaran Saat Marah

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad baru-baru ini datang sebagai bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Gilang Dirga. Ia membeberkan kehidupan pribadinya yang membuat kaget publik.

Ternyata, Raffi Ahmad membuat pengakuan bahwa ia seringkali menjadikan Nagita Slavina sebagai sasaran pertama jika dirinya sedang marah. Ia menjadikan Nagita Slavina sebagai pelampiasan amukannya.

“Pasti yang kena omel pertama itu adalah istri. Itu sasaran empuk pertama," ucap Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari YouTube Ruang Interogasi, Sabtu (21/5/2022).

Meski begitu, ia tak menyangka bahwa Nagita Slavina mengerti sifatnya saat marah itu. Baginya, Nagita Slavina merupakan istri yang baik dan pengertian.

“Untungnya istri gue paham lah, dia ngerti, dia udah paling paham banget tentang gue," sambungnya.

Marah untuk Orang Terdekat

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku bahwa ia hanya marah dengan orang-orang terdekat saja. Hal ini ia lakukan untuk mengurangi beberapa orang yang belum terlalu mengenalnya menjadi sakit hati. 

Raffi bahkan juga kerap marah-marah terhadap mantan kekasihnya dahulu. Amarahnya itu ia berikan kepada orang yang ia anggap dekat. 

“Ya mantan-mantan gue lah, karena mantan-mantan gue pasti pernah gue marahin, kalau gue gak merasa comfortable sama orang itu, kan takut kalau mau marah, ah nanti ini orang sakit hati gak ya" kata Raffi.

Sebelumnya, lewat platform TikTok, netizen dibuat geger dengan potongan video yang memperlihatkan saat Nita Gunawan dan Raffi Ahmad berada di satu frame bersama. 

Nita Gunawan menjadi salah satu host di program acara tersebut, bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Dalam video yang beredar, Raffi Ahmad melontakan kalimat-kalimat gombalan kepada Nita Gunawan serta kedapatan mencolek lengan wanita cantik tersebut sehingga timbul isu adanya perselingkuhan. 

Namun, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan membantah isu tersebut. Keduanya bahkan memberikan klarifikasi ke Nagita Slavina bahwa isu perselingkuhan itu tidak benar adanya. 

Berita Terkait
Topik Terkait