img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah menghabiskan waktu berdua tanpa mengajak sang anak di Eropa. Usai terbang ke Paris untuk menonton final liga bola favorit Rizky Billar, pasangan ini tak langsung pulang ke Indonesia.

Keduanya pun pergi ke Swiss untuk berliburan. Namun Lesti Kejora dianggap ‘pelit’ membagikan postingan dirinya selama di Eropa dan membuat sang suami memaksanya untuk mengunggah. Lantas seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Lesti Kejora Jarang Upload, Rizky Billar Merasa Gerah

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui terbang ke Paris tanpa mengajak sang putra karena keterbatasan visa. Lesti Kejora pergi untuk menemani Rizky Billar yang hendak menonton final liga bola secara langsung di Paris. Usainya, keduanya pun menghabiskan momen romantis berduaan mereka selama di Eropa.

Hal tersebut terlihat dalam postingan-postingan milik Rizky Billar yang membagikan kegiatan mereka selama berada di Eropa tersebut. Namun berbeda dengan sang istri, Lesti Kejora rupanya dianggap ‘pelit’ karena tak mengunggah postingan selama di Paris dan Swiss.

Di mana unggahan milik Lesti Kejora dapat dihitung dengan jari, berbeda dengan sang suami yang memenuhi unggahan. Bahkan Rizky Billar pun mengambil alih Instagram sang istri. Pasalnya, postingan Lesti Kejora begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Billar pun meminta para penggemar untuk tenang.

Topik Terkait