img_title
Foto : YouTube/temaindonesia

IntipSeleb –Sule menjadi sorotan dengan viral sebuah video dirinya yang sedang berbincang dalam sebuah kursi bersama Nathalie Holscher. Dalam Youtube Tema Indonesia itu menemukan dua kursi antara Sule dan Nathalie Holscher yang saling berterus-terang satu sama lain.

Sule juga sempat bertenya dengan Nathalie akan sifat yang harus diubah. Begitupun dengan Nathalie sebaliknya bertanya dengan sule. Dalam video itu sule mengungkapkan hal pahit dalam hidup. Yul, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Nathalie ingin Sule berubah

YouTube/temaindonesi
Foto : YouTube/temaindonesi

Praha rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule menjadi sorotan. Pasalnya isu yang menyebar bahwa Nathalie Holscher diduga kabur dari rumah seusai permintaan maaf yang viral kepada Putri.

Baru-baru ini, viral lagi perbincangan Sule dan Nathalie di YouTube Tema Indonesia. Keduanya dipertemukan dalam dua kursi saling berdiskusi akan dirinya masing-masing.

Dalam video itu Sule bertanya akan sikapnya yang kurang dan apa yang harus di ubah. Nathalie Holscher pun menjawab akan sikap Sule yang harus diubah.

Topik Terkait