img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalBaim Wong akhirnya menceritakan terkait pendaftaran merek dagang Citayam Fashion Week melalui perusahaan pribadi PT Tiger Wong Entertainment kepada Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Baim Wong mengungkapkan sebenarnya ia memiliki visi yang besar untuk Citayam Fashion Week. Ia turut mengajak Bonge, Jeje, dan Roy untuk membesarkan hal ini. Seperti apa cerita dari Baim soal visi Citayam Fashion Week? Berikut artikelnya.

Menangis Soal Citayam Fashion Week

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Baim Wong mengungkapkan alasan dirinya sampai mendaftarkan Citayam Fashion Week itu. Ia mengaku sangat eksaited saat ingin mengembangkan fenomena ini menjadi lebih besar dan terarah.

"Citayam Fashion Week ini sesuatu yang besar selama ini saya melihat fashion itu terkadang hanya orang elite Jakarta aja sedangkan ini digerakan oleh suatu movement yang besar sekali niatannya itu dengan sesuatu kalau misalnya mereka ada yang bagus nanti akan kita sekolahkan. Emang niatannya ke arah situ tergadang salahnya saya komunikasi mungkin gak jelas ke kalian," kata Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2022.

"Karena movement ini harus jadi besar sekali orang dari menengah ke bawah menikmati fashion sekarang kita menikmati semua orang beragam macam menikmati semua sesimpel saya punya cita-cita yuk bikin yuk buat mereka," sambungnya.

Topik Terkait