img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Film – Film berjudul Noktah Merah Pernikahan siap menyapa penonton Indonesia pada 15 September 2022. Film yang diproduksi oleh Rapi Film itu dibintangi oleh sederet bintang kenamaan yakni Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara Aisha, dan masih banyak lagi.

Film Noktah Merah Pernikahan digarap sutradara Sabrina Rochelle dan skenarionya ditulis Titien Wattimena. Lantas seperti apa cerita dari film tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Kisah Cinta Segitiga

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan Ambar (diperankan oleh Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka, setelah sebelas tahun menikah dan memiliki dua orang anak, Bagas dan Ayu. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Gilang bekerja sebagai landscape architect, sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dan mencari kedamaian dengan mengajar workshop keramik, dan di sanalah ia berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara) yang menjadi salah satu murid di kelasnya.

Hubungan Gilang, Ambar dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli. Waktu-waktu yang dihabiskan bersama Yuli terasa seperti nafas baru bagi Gilang.

Topik Terkait