img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb Lokal – Penampilan Agnez Mo semakin memukau setiap harinya. Kerap disebut banyak menginspirasi banyak orang, Agnez Mo memiliki gaya penampilan yang kece.

Baru-baru ini dirinya terlihat bergaya sambil memperlihatkan perutnya yang rata. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Pamer Perut Rata

Instagram/agnezmo
Foto : Instagram/agnezmo

Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini berjuang untuk kariernya di ranah internasional.

Namun sebelumnya, Agnez Mo sendiri sudah mencetak prestasi di dunia permusikan Tanah Air. Sukses bermain sinetron, Agnez Mo begitu piawai dalam bidang musik. Di mana ia menjadi salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan dan ditunggu single barunya.

Tak hanya itu, gaya penampilan Agnez Mo semakin menarik perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah sebuah potret ia sedang berada di tangga. Menggunakan tank top crop top berwarna hitam, Agnez Mo memperlihatkan bagian perutnya yang rata.

Topik Terkait