img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal @ferdinan_sule

IntipSeleb Lokal – Kisruh keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat menyeret nama Maia Estianty, lantaran dituding sebagai penyebab awal hal itu terjadi. Sebelumnya, ibunda dari Al, El, Dul itu sempat mengundang Putri Delina untuk menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

Sempat heboh dan digeruduk netizen lantaran disebut memancing kesalahpahaman antara Putri Delina dan Nathalie Holscher. Lantas seperti apa tanggapan Maia akan hal ini? Scroll artikel berikut.

Dituding Penyebab Sule Cerai

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Keikutsertaan nama Maia Estianty yang sempat terseret dalam kisruh perceraian rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang belum lama ini bercerai, sontak membuat dirinya banjir hujatan dan terpaksa harus mengklarifikasi.

Mulai saat kehadiran Putri Delina di podcast Maia, yang dianggap terlalu dipancing dan menimbulkan kesalahpahaman antara Putri Delina dan ibu sambungnya.

Saat hadir di YouTube Deddy Corbuzier Maia menyebutkan jika hal tersebut sempat membuatnya syok. Pasalnya, kala itu, istri dari Irwan Mussry tersebut tengah berlibur di Meksiko, tiba-tiba banjir notifikasi dan hujatan.

Topik Terkait