img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb Gosip – Di tengah isu retaknya hubungan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora atas dugaan perselingkuhan, media sosial dihebohkan dengan komentar yang diberikan salah satu akun Instagram satu minggu yang lalu.

Akun tersebut menuding jika pasangan selebriti itu sudah tidak tinggal serumah, bahkan Rizky Billar dituduh telah menikah siri.

Sontak saja, tidak sedikit netizen yang mempertanyakan siapa sosok di balik akun Instagram tersebut. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Tuduh Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Pisah Rumah

topebgt/tiktok
Foto : topebgt/tiktok

Rumor perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora tengah ramai menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, isu tersebut juga menyebabkan dugaan KDRT, hingga membuat Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Di tengah memanasnya hubungan rumah tangga mereka, akun TikTok @topebgt membagikan cuplikan video berisikan jepretan layar yang memperlihatkan deretan komentar dari akun Instagram @superitendence satu minggu lalu.

Topik Terkait