img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora terus berlanjut di Polres Metro Jakarta Selatan. Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Lesti, menyampaikan jika dirinya tengah berusaha untuk menyambung komunikasi antara dua keluarga.

Sandy Arifin sendiri saat ini berada di RSU Bunda untuk menjenguk dan mengetahui kabar dari Lesti Kejora. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Sandi?

Komunikasi Antara Keluarga

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sandy Arifin menyampaikan jika saat ini yang menjadi fokus adalah kesembuhan dari Lesti Kejora. Meski begitu proses hukum juga masih tetap berjalan.

Sandy Arifin juga sedang menengahi komunikasi antara keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia juga tidak berani memberikan statement lebih terkait kasus yang sedang dihadapi.

"Kita fokus kepada kesehatan dede dulu proses hukum masih berjalan dan telah diberikan keterangan pihak kepolisian kami hanya mohon doanya dulu sementara waktu ini kami lagi komunikasi ke pihak keluarga baik keluarga Dede dan Billar," ucap Sandy kepada awak media Jumat, 30 September 2022.

Topik Terkait