img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Pengakuan Denise Chariesta soal dirinya yang menjadi simpanan pria berinisial R membuat publik gempar. Pria berinisial R yang disebut sebagai suami artis itu pun diduga netizen merupakan Regi Datau suami Ayu Dewi.

Namun, baru-baru ini perilaku Denise Chariesta yang mengungkap soal perselingkuhan itu dituding mencurigakan. Apalagi, Ayu Dewi kini santer dikabarkan sedang hamil lagi. Benarkah? Simak selengkapnya berikut ini.

Denise Chariesta Dituding Kesal Soal Ayu Dewi

TikTok/loveyoudarl1
Foto : TikTok/loveyoudarl1

Denise Chariesta sebelumnya blak-blakan mengklaim bahwa dirinya menjalin hubungan terlarang dan menjadi simpanan seorang pria berinisial R. Ia juga menyebutkan ciri-ciri pria itu cukup detail sehingga dugaan netizen langsung tertuju pada Regi Datau.

Meski sempat heboh dan menjadi sorotan, kini sejumlah netizen mencurigai ada alasan terselubung di balik aksi Denise Chariesta itu. Kecurigaan netizen terlihat lewat salah satu unggahan yang viral di TikTok.

Denise Chariesta dituding kecewa dan kesal karena Ayu Dewi dikabarkan sedang hamil anak keempatnya dengan Regi Datau. Karena itulah Denise membongkar perselingkuhannya tersebut.

Topik Terkait