img_title
Foto : Instagram/@stefanwilliam

IntipSeleb – Istri Stefan William, Celine Evangelista bongkar alasan gak romantis lagi sama Stefan William. Seperti diketahui, Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 2016 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak.

Pernikahan mereka sempat menjadi perdebatan di kalangan publik karena Stefan menikahi janda anak dua. Namun, seiring berjalannya waktu, pasangan ini justru dijadikan sebagai panutan bagi banyak keluarga karena keharmonisannya.

Tapi, akhir-akhir ini, baik Celine maupun Stefan jarang mengunggah momen kemesraan mereka di media sosial. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tingkah Anak Stefan William, Umur 3 Tahun Ngefans Sama BTS

Celine happy punya anak lagi

Stefan dan Celine

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William baru dikaruniai anak kedua bernama Eadred Koa Lewis Miguel pada Desember 2019 lalu. Koa memiliki paras yang tampan dan mata biru yang berhasil menarik perhatian publik. Tentu, mantan istri Dearly Dave Sompie ini merasa senang dengan kehadiran sang buah cinta keempatnya itu. Meski lelah harus membentuk tubuh yang proporsional, Celine mengaku tetap senang karena anak merupakan anugerah dari Tuhan.

Topik Terkait