img_title
Foto : Ig/@haico.vdv

IntipSeleb – Haico Van der Veken ungkap rencana selama karantina di rumah. Seperti diketahui, proses syuting sinetron Samudra Cinta dihentikan maka Haico memilih untuk pulang ke Pulau Dewata, Bali.

Banyak yang penasaran dengan kegiatan pemeran Cinta itu selama social distancing di Bali. Ternyata, Haico akan membuat terobosan baru dengan mencover beberapa lagu di kanal YouTube terbarunya. Dengan membuat video QnA, Haico menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 3 Aktor Tampan Digosipkan Pacaran Sama Haico Van der Veken

Kegiatan Haico Van der Veken selama social distancing

haico van der veken

Kata Haico, banyak kegiatan yang bisa di lakukan di rumah yakni berenang, belajar memasak, bermain game, dan membuat TikTok. Kabar bagus lain untuk para penggemar, cewek kelahiran Belgia itu akan membuat konten YouTube dengan cover beberapa lagu.

"Well apa yang aku lakuin saat lockdown, selama ini bangun pagi berenang, belajar masak kayak kemarin, aku juga main game karena aku suka game tembak-tembakan dan aku bikin TikTok pokoknya banyak hal supaya gak bosan dan nonton film. Dan juga selama karantina aku mau coba bikin cover lagu, jadi mungkin kedepannya aku bakal upload beberapa lagu-lagu cover," kata Haico Van der Veken lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Selasa, 21 April 2020.

Topik Terkait