img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Irwansyah berbahagia setelah kasus tuduhan penggelapan dana perusahaan senilai Rp1,9 miliar yang dilaporkan Medina Zein dihentikan. Tidak tinggal diam, suami Zaskia Sungkar ini akan mengambil tindakan hukum dengan melaporkan balik Medina dan suaminya, Lukman Azhari. Berikut pernyataannya.

Baca juga: Irwansyah Diperiksa Polisi, Kondisi Zaskia Sungkar Memprihatinkan

Irwansyah Ungkap Alasan Banyak Diam

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Irwansyah dan Medina Zein terlibat konflik bisnis kue kekinian yang mereka dirikan bersama di Bandung, Jawa Barat. Medina menuding Irwansyah menggelapkan modal bisnis perusahaan hingga Rp1,9 miliar. Namun kasus ini telah dihentikan oleh Polrestabes Bandung karena dinilai kurang bukti dan bukan tindak pidana.

Menyambut SP3 atau surat penghentian penyidikan dan penuntutan ini, Irwansyah mengaku langsung sujud syukur. Aktor sekaligus pebisnis 35 tahun ini yakin bahwa kebenaran pasti akan terungkap.

"Rasanya alhamdulillah syukur yah, Zaskia juga seneng banget. Karena memang ini kasus sudah lumayan lama, hampir sepuluh bulanan. Makanya pas dapat kabar dari Polrestabes kita sujud syukur. Menurut kami kebenaran pasti akan terungkap," kata Irwansyah yang dikutip IntipSeleb dari video di kanal YouTube Suaradotcom, Rabu, 12 Agustus 2020.

Topik Terkait