img_title
Foto : Instagram @prillylatuconsina96

IntipSeleb – Film horor religi menjadi salah satu hal yang ramai diperbincangkan belakangan ini. Beberapa pihak telah memberikan tanggapan terkait dengan isu tersebut. Terkait hal itu, Prilly Latuconsina merasa tidak memiliki kapasitas untuk memberikan tanggapannya.

Namun, Prilly Latuconsina merasa setiap produser bisa bebas untuk berkarya. Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Tidak Punya Kapasitas

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Prilly Latuconsina merasa bukan pihak yang tepat untuk memberikan tanggapan terkait dengan isu horor religi yang belakangan sedang ramai. Terlebih lagi dirinya juga belum menyaksikan film yang belakangan sedang ramai.

"Memang saya bukan ahlinya untuk ngomentarin soal religi dan agama karena saya pun nggak ngerti gitu gimana menyambungkan religi sama hantu gitu-gitu saya nggak ngerti ya yang saya tahu cuma kalau kesurupan biasanya dulu manggil ustad terus di baca-bacain jadi fenomena yang terjadi sekarang," ucap Prilly kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 27 Maret 2024.

"Saya rasa saya enggak punya kapasitas berkomentar gitu karena saya enggak ngerti prosesnya, saya juga belum nonton filmnya, saya juga enggak ngerti itu masalahnya di mana gitu karena basically emang saya orang awam yang tidak paham dan tidak pernah kesurupan seperti di film-film juga enggak pernah gitu alhamdulillah ya gitu jadi," sambungnya.

Topik Terkait