img_title
Foto : Weibo/@daytoy

IntipSeleb – Xiao Zhan atau Sean Xiao mengenang kembali skandal tahun 2020 yang mengancam kariernya. Kali ini, bintang drama The Wolf itu mengungkapkan bahwa dirinya masih kacau setelah skandal cerita sesama jenis itu beredar.

Masalah itu bermula ketika situs AO3 menerbitkan cerita fiksi tentang hubungan sesama jenis dengan memakai nama Xiao Zhan dan Wang Yibo. Seketika karier Xiao Zhan langsung merosot akibat cerita kontroversi yang dibuat penggemar fanatik itu. Penasaran? Simak artikelnya!

Xiao Zhan Kenang Kembali Skandal 2020

Instagram/@zhanxiaooo.1005
Foto : Instagram/@zhanxiaooo.1005

Xiao Zhan menandai satu tahun skandal cerita seks akibat ulah penggemar fanatiknya yang mulai beredar pada 27 Februari 2020. Sebelumnya, penggemar Xiao Zhan melaporkan situs tersebut ke lembaga sensor dan berujung pada pemblokiran situs dan tidak bisa lagi diakses. Hal ini memicu kemarahan masyarakat dan memboikot brand yang menjadikan Xiao Zhan sebagai brand ambassadornya.

Setelah kariernya menurun akibat penggemar fanatik, aktor 29 tahun itu akhirnya buka suara. Xiao Zhan meninjau kembali insiden AO3 dan menulis unggahan yang menyentuh hati tentang peristiwa yang terjadi.

Tahun lalu, skandal itu terjadi sangat mendadak seperti tong berisi dinamit yang tiba-tiba meledak. Itu membuatku benar-benar linglung. Ponselku benar-benar meledak, nada notifikasi WeChat tidak pernah berhenti. Pendapat dan masalah semua orang secara seragam dilemparkan ke arahku. Aku ingin mengatakan sesuatu pada saat itu, tetapi aku tidak tahu harus berkata apa,” tulis Xiao Zhan dikutip IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Selasa, 2 Maret 2021.

Berita Terkait
Topik Terkait