X

IntipSeleb – Nama Yang Zi kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktris cantik ini dikabarkan tengah naik daun. Bahkan, tak sedikit yang menyebut ia merupakan salah satu aktris yang cukup populer di China. 

elain itu, Yang Zi juga mendapat julukan sebagai Queen Weibo 2020 bersama Xiao Zhan yang mendapat julukan King Weibo 2020. Kini, keduanya dipasangkan kembali dalam serial drama The Oath of Love. Lantas, seperti apa sosok Yang Zi yang dikabarkan tengah naik daun ini? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Yang Zi merupakan seorang aktris dan juga penyanyi. Ia bahkan masuk dalam jajaran ‘Four Dan of Actresses of the Post -90s Generations” dengan Zheng Shuang, Zhou Dong Yud, dan Guan Xiao Tong. 

Yang Zi

Sumber foto : Wikipedia 

Pemilik nama asli Yang Ni Ao ini memulai debut kariernya dalam dunia seni peran pada 2002. Ia berhasil berperan dalam drama perdananya yang berjudul Ru Ci Chu Shan. 

Yang Zi

Sumber foto : Dramawiki

Lewat debut tersebut, nama Yang Zi mulai dikenal di dunia serial drama. Ia pun kembali memerankan beberapa drama terkenal yang sukses di pasaran. Beberapa diantaranya adalah Ode to Joy, The Legend of Chusen 1 & 2, dan Ashes of Love.

Yang Zi

Sumber foto : Twitter

Wanita kelahiran 6 November 1992 ini merupakan lulusan akademi film Beijing. Tak jarang, debut aktingnya di dunia seni peran cukup diakui oleh rekan sesama aktris. Yang Zi bahkan berhasil berperan dalam dua film sekaligus di waktu bersamaan pada 2020. Ia membintangi film My People My Homeland dan Soul Snatcher. 

Yang Zi

Sumber foto : Twitter

Lewat kepiawaiannya, Yang Zi mendapat julukan Quenn Weibo 2020. Ia disandingkan dengan Xiao Zhan yang juga mendapat julukan King Weibo 2020. 

Yang Zi and Xiao Zhan

Sumber foto : Twitter

Yang Zi dan Xiao Zhan kemudian dipertemukan kembali dalam drama berjudul The Oath Of Love. Drama tersebut akan menceritakan tentang pasangan yang berada di titik terendah tetapi saling mendukung satu sama lain. 

Yang Zi and Xiao Zhan

Sumber foto : CPOP Home

Dalam serial tersebut, Yang Zi akan berperan menjadi mahasiswi bernama Lin Zhi Xiao. Ia mengambil jurusan musik dengan kariernya yang cemerlang. Namun, semua berubah ketika ayahnya jatuh sakit. 

Yang Zi and Xiao Zhan

Sumber foto : Twitter

Serial The Oat Of Love pun menjadi populer di kalangan para penggemar. Bahkan, penggemar tidak sabar untuk selalu menunggu kelanjutan dalam serial yang sudah ditayangkan di awal September 2021 ini. 

Yang Zi and Xiao Zhan

Sumber foto : Youtube

Lewat serial tersebut, nama Yang Zi pun kini menjadi sorotan publik. Aktris cantik ini menjadi perbincangan hangat dan dikabarkan tengah naik daun. Serial yang diperankan oleh Yang Zi dan juga Xiao Zhan yang berjudul The Oath of Love masih berlangsung sampai saat ini. (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga