X

IntipSeleb – Brad Pitt selalu menjadi sorotan karena kisah hidupnya yang menarik. Bukan hanya kisah asmaranya yang menjadi konsumsi publik, namun kehidupan pribadinya pun membuat penggemar selalu mengulik tentangnya. Baru-baru ini, Brad mengungkapkan keinginannya di tahun 2020 yang berharap dapat tercapai.

Dilansir dari ET Online pada 5 Januari 2020, Brad Pitt ingin berkarier sebagai seorang penari. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan mengenai ciuman pertamanya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Yuk intip kisah Brad Pitt!

Baca Juga: Brad Pitt Buka Suara Soal Kecanduan Ganja dan Gosip Pacaran

2020 Ingin Menjadi Penari

Sumber foto: etonline.com

Brad Pitt mengungkapkan bahwa ia sangat suka menari sejak masih remaja. Salah satu tarian yang ia minati adalah dansa dan Brad ingin sekali bisa berada di ruang dansa suatu saat nanti. Brad mengungkapkan bahwa ia rindu dengan dirinya yang kala itu pandai menari dan berada dalam dua acara pesta prom atau pesta kelulusan. Aktor profesional itu juga menambahkan bahwa ia memakai tuksedo berwarna putih dan orang-orang mulai memperhatikannya ketika ia menari.

“Aku mengalami hiatus 20 tahun di mana aku tidak pernah menari sama sekali. Sekarang aku melihat tarian sebagai masa depan,” ujar Brad.

Aktor 56 tahun itu juga menyadari bahwa kakinya bisa saja terkilir ketika sedang menari. Namun ia tidak menganggap hal itu sebagai masalah dan malah fokus untuk keinginannya berkarier dalam lantai dansa. 

“Aku merasa seperti aku punya lampu hijau di jiwaku untuk mengeksplorasi tarian. Aku belum tahu apa artinya itu, tapi perasaanku tergerak oleh semangat yang sangat tinggi,” lanjut Brad Pitt.

Belum Tertarik Ke Dunia Tarik Suara

Brad pitt

Sumber foto: instagram/@bradpittofficial

Brad Pitt memang telah lama berada di dunia hiburan. Bahkan, kemampuan aktingnya sudah tidak bisa diragukan lagi sebab ia telah banyak mendapatkan berbagai penghargaan. Jika ia harus mengembangkan kariernya ke dunia tarian, Brad dengan semangat akan menjawab iya tanpa pikir panjang. Sedangkan, ketika ditanya untuk terjun menjadi penyanyi Brad Pitt malah menolaknya.

“Aku bernyanyi sangat buruk. Sebagai seorang anak, aku punya fantasi bintang rock, tapi aku tidak bisa menyanyi atau memainkan instrumen apapun, jadi aku harus pergi ke hal terbaik lainnya,” ujar Brad Pitt.

Hal terbaik berikutnya yang ia maksud adalah menjadi seorang olahragawan. Ayah enam anak itu bergurau bahwa menjadi olahragawan akan sangat menarik dan pantas untuknya. Bahkan, Brad ingin menjadi seorang legenda di dunia olahraga.

“Aku ingin menjadi Evel Knievel atau Muhammad Ali. Aku melihat sesuatu seperti itu. Ya, itu terlihat keren. Itu untukku,” gurau mantan suami Angelina Jolie.

Ungkap Ciuman Pertama

Brad pitt

Sumber foto: instagram/@bradpittofficial

Selain membuka kisahnya ketika pesta kelulusan, Brad juga mengungkapkan ciuman pertamanya. Brad pertama kali melakukan hal tersebut ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar dan ia sangat malu pada saat itu.

“Namanya Lisa. Itu terjadi di garasinya. Kelas empat. Aku berlari pulang sesudahnya. Aku sangat bersemangat. Namun, awalnya agak menegangkan,” ujar Brad Pitt.

Aktor itu telah dinominasikan karena perannya dalam film Once Upon a Time in Hollywood di ajang penghargaan Golden Globe. Kedua mantan Brad Pitt yaitu Gwyneth Paltrow dan Jennifer Aniston juga dipastikan hadir dalam acara yang akan digelar pada 5 Januari 2020 ini.