• Ammar Zoni dan Irish Bella

IntipSeleb – Rasa duka mendalam tengah dirasakan oleh pasangan selebriti muda, Ammar Zoni dan Irish Bella. Di usia kandungan enam bulan, Bella yang belakangan dirawat di rumah sakit harus rela kehilangan bayi kembarnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, aktris 23 tahun itu sering mengalami pendarahan selama masa kehamilan. Dokter mengharuskan Bella istirahat total. Namun takdir berkata lain. Dua bayi yang sangat dinantikan oleh pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini meninggal dunia.

Baca juga: 5 Fakta Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella masih harus menjalani perawatan di rumah sakit, sementara Ammar Zoni yang menguburkan langsung kedua jasad buah hatinya di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam, 6 Oktober 2019.

Prosesi pemakaman

Video detik-detik Ammar Zoni memakamkan jasad bayi kembarnya beredar di media sosial. Berdasarkan video yang diambil oleh Insertlive, Ammar Zoni terlihat mengenakan baju hitam sebagai tanda berkabung. Pesinetron 25 tahun itu ditemani oleh sang ayah, Suhendri Zoni.

Ammar terlihat berusaha tegar sambil menggendong dua jasad putrinya, sesekali tangis Ammar Zoni pecah. Raut wajah kesedihan terlihat sangat jelas sejak Ammar keluar dari mobil sedan berwarna hitam.

Pria yang dikenal sebagai suami yang sabar ini masuk ke liang lahat, satu per satu memindahkan jasad dua putrinya yang telah berselimut kain putih. Tangis haru mengiringi proses pemakaman putri kembar Ammar Zoni dan Irish Bella bernama Aiona dan Aiora. Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat.

Kondisi Irish Bella

Irish Bella tidak dapat menghadiri prosesi pemakaman dua almarhum putrinya karena masih dirawat di rumah sakit. Dalam sebuah unggahan di Instagram @_irishbella_ pada 13 September 2019, ia terlihat mendedikasikan foto kepada calon anak-anaknya.

Bella mengaku belajar untuk mencintai dengan tak terbatas dan begitu dalam, meski belum berjumpa dengan anak-anak yang dikandungnya. 

“Allah, gak pernah hamba berhenti bersyukur engkau sudah titipkan anugerah yang begitu indah dalam rahimku,’ tutur Irish Bella.