X

IntipSeleb – Dayana, selebgram asal Kazakhstan masih menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Perseteruannya dengan Fiki Naki membuat dirinya ditinggal para penggemar Indonesia. Kendati demikian, Dayana masih terus berkarya. 

Terbaru, Dayana merilis lagu baru di channel YouTube miliknya, Demi Demik. Namun, lagu tersebut malah banjir dislike dari pengguna YouTube. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Dayana Rilis Lagu Banjir Dislike

img_title
Foto : youtube/demi demik

Dayana belum lama ini mempromosikan lagu terbarunya di YouTube. Ini merupakan lagu pertama yang dirilis olehnya. Namun sayang, lagu yang diunggah pada 19 Februari 2021 tersebut tak mendapat sambutan baik.

Dipantau IntipSeleb, hingga Kamis, 24 Februari 2021, promo lagu di akun YouTube Dayana telah ditonton lebih dari satu juta kali. Akan tetapi, pemandangan unik terjadi. Yakni jumlah dislike lagu tersebut lebih banyak ketimbang tombol yang menyukainya. 

Terlihat, karya musik Dayana mendapat like sebanyak 4 ribu lebih. Sedangkan dislike-nya mencapat angka 22 ribu. Tak hanya itu saja, kolom komentar di lagu tersebut juga dinonaktifkan. 

Komentar Netizen

img_title
Foto : instagram/lambe_turah

Postingan lagu terbaru Dayana itu pun dibagikan ulang ke akun Instagram gosip @lambe_turah. Melihat  hal tersebut, para netizen langsung ramai-ramai meninggalkan komentar. Banyak yang mengejek mahasiswa 18 tahun itu untuk tidak bermain-main dengan netizen Indonesia. 

"Secara tidak langsung yang dislike juga menaikkan viewersnya," kata warganet.
"Nama Demik tapi attitude kayak demit," nyinyir warganet. 
"Dasar netizen paling tidak sopan se-Asean," sahut yang lain.  

Sebagai informasi, nama Dayana mulai populer di Indonesia usai mengaku mau menikah dengan YouTuber Fiki Naki. Hal ini membuat akun Instagram Dayana @demi.demik meningkat tajam bahkan mencapai lebih dari 2 juta pengikut.

Namun usai terlibat konflik dengan Fiki Naki, pengikut Dayana di Instagram @demi.demik berkurang drastis dan kini tersisa 1,4 juta. Permasalahan ini bermula ketika Dayana dianggap tidak bekerja profesional sehingga manajer Fiki Naki memotong gajinya sebanyak 50 persen. Tak terima, Dayana marah dan menyatakan tidak butuh netizen Indonesia untuk menjadi populer.

Karena hal itu lah netizen melakukan aksi unfollow masal akun Instagram Dayana. Belum lama ini, Fiki Naki pun telah menghapus semua video kontennya bersama Dayana. Begitu juga Dayana yang memilih untuk memprivasi akun Instagram miliknya.

Yang terbaru, rupanya kekesalan netizen Indonesia berlanjut hingga lagu karya Dayana yang belum lama ini diunggah di channel YouTubenya, Demi Demik malah banjir dislike. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga