X

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Tamara Bleszynski. Aktris berdarah Polandia-Indonesia itu sudah sering wara-wiri di layar kaca dan membintangi banyak film dan sinetron seperti Bukan Salah Bunda Mengandung, Surga Untukmu, Air Terjun Pengantin, Bodyguard Ugal-ugalan, dan masih banyak lagi.  

Tak jarang, kehidupan pribadi Tamara Bleszynski pun turut menjadi perhatian publik termasuk kepercayaan yang dianutnya. Dan baru-baru ini, ibu dua anak itu membeberkan tentang agama yang ia percayai. Intip yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Saat menempuh pendidikan sekolah menengah di Australia, aktris yang memiliki darah Sunda itu sudah menunjukan ketertarikannya di dunia seni peran dengan mengambil ekstrakulikuler drama. Lalu saat lulus dari St. Bridgis College Australia dengan gelar Sarjana Bisnis, Tamara Bleszynski pulang ke tanah air dan bergabung dengan Teater Lembang. 

img_title
Foto : tamarableszynskiofficial/instagram

Tamara Bleszynski menggeluti dunia modelling. Namun karena bakat aktingnya, wanita berusia 46 tahun itu mulai mendapat tawaran di dunia seni peran dengan membitangi sinetron Anakku Terlahir Kembali pada tahun 1996. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga