X

IntipSeleb – Di Indonesia, Agnez Mo merupakan artis yang disebut berhasil terjun ke kancah internasional. Namun, siapa sangka dalam video Anggun tahun 2015 silam kembali viral karena presenter acara menyebut Agnez Mo, gagal memasuki dunia hiburan secara internasional. Selain itu, video lawas tersebut kembali viral dikarenakan respon Anggun yang dianggap positif dan banyak netizin setuju tentang hal itu. 

Yuk, langsung cek ulasannya di bawah ini untuk tahu informasi selengkapnya. Keep scrolling!

Respons Anggun saat Agnez di sebut gagal go international

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Orang yang menyebut Agnez Mo gagal go international adalah presenter yang melakukan wawancara dengan anggun. Acara talk show ini dipublikasikan pada tahun 2015. 

Menariknya, presenter acara tersebut menyinggung soal artis Indonesia yang berhasil go international. Presenter tersebut juga menyebutkan dengan tegas bahwa hanya Anggun yang berhasil go international. Di kesempatan yang sama, Anggun langsung menanggapi pernyataan presenter tersebut dengan respon yang cukup lugas dan berwibawa. 

"Mungkin belum" jawab Anggun dengan bijak sambil tersenyum, dikutip oleh Intipseleb pada 31 Agustus 2021 melalui video viral. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga