X
  • Ussy, Andhika, Marshanda

IntipSeleb – Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengundang Marshanda untuk menjadi narasumber di kanal YouTubenya. Mereka menanyakan berbagai hal soal diri Caca, sapaan akrab Marshanda dalam kesempatan itu. 

Percakapan mereka dikemas dalam bentuk video berjudul Marshanda: Kalau gua NIKAH lagi, IT’S ON ME! [PART 1] BASA-BASI. Video itu diunggah pada Sabtu, 29 November 2019. Seperti diketahui, Caca tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Mulai dari tampil percaya diri tanpa bra, pengakuan dirinya idap bipolar dan dituding sebagai penganggu hubungan rumah tangga Karen Idol. 

Baca Juga: Ini Sosok Suami Karen Pooroe, Dituduh Selingkuh Sama Marshanda

Andhika Pratama suka Marshanda

Sebelum bercincang soal diri Caca, Andhika membuat pengakuan di depan istrinya, Ussy. Ia mengaku pernah menyukai Caca saat dirinya tampil di sinetron Bidadari. Saat umur 14 tahun, ia bermimpi akan punya kekasih atau istri seperti Marshanda.

“Aku mau bikin pengakuan depan istriku, jadi dulu zaman gue kecil kan gue nonton sinetron lu kan. Gue zaman kecil pernah bermimpi suatu saat punya pacar atau istri kaya dia (Marshanda),” kata Andika.

Menanggapi hal itu, Caca tidak pernah mambayangkan karena Andhika adalah salah satu orang yang wibawa di layar kaca.

Alasan Caca dibully

Marshanda

Lebih lanjut, Andika mengaku menjadi salah satu orang yang kaget melihat video mengejutkan soal Caca. Mantan istri Ben Kasyafani ini pun mengungkapan pendapatnya kepada dia bisa dibully saat duduk di bangku sekolah dasar.

“Karena aku oversensitif waktu SD terus temenku bercanda dikit aku baper, mungkin mereka lihat aku ‘Caca cocok nih jadi objek penderita’ ini aku sotoy kayanya mereka care pengen ngajak bercanda cuman bingung gimana terus jadinya membangun keakraban lewat bully. Apalagi anaknya yang diajak bercanda jarang bergaul, kuper aku kuper,” kata Caca.

Ussy menangis

Ussy - Andhika

Seperti diketahui, saat ini Caca telah membuat kanal YouTube bernama Marshed. Menurut Andhika itu adalah reborn Marshanda setelah terlihat vakum di dunia hiburan. Caca pun mengungkapkan alasannya. Ia mengaku tidak pantas untuk terlihat bahagia, bahkan syuting disaat ia tidak mendapat hak asuh anak saat tahun 2014. 

“Aku ngerasa baru soalnya lima tahun sebelum syuting sinetron Orang Ketiga banyak yang nanya vakum sih, kok kariernya turun, di situ akhirnya aku sadar aku ngga pantas. Aku ngga menang hak asuh anak waktu aku cerai 2014 ternyata tanpa sadar dibawah keyakinan ‘ok lo ibu tapi peran itu hilang dari hidup lo, Caca itu ibu yang anaknya tidak seatap dengan dia, pagi-pagi dia ngga pernah nganterin ke sekolah, malem-malem dia ngga pernah tidurin, dia ngga pernah mandiin anaknya, anaknya bertumbuh dengan sendirinya tanpa ada aku disitu terus lo ngerasa lo pantas berkarya, lo ngerasa lo pantest jalan keluar rumah, aku baru ngomongin ini aku nangis”

“‘Lo bilang lo ibu, tapi anak lo hak asuhnya ngga di lo, terus lo punya sakit jiwa lagi yang secara hukum diaukui buat lo gagal dapat hak asuh, dan lo mau syuting? lo mau happy? lo pikir lo pantas?’ selama 4-5 tahun itu mengendap di dalam diri aku. Masih ada sedikit sampai hari ini.”

Mendengar hal itu, Ussy tak kuasa menahan air mata beberapa menit. Ia pun meminta tim YouTube-nya untuk mengambilkan tissue.

Menyalahkan diri sendiri saat cerai

Marshanda

Andhika juga membahas soal perceraian yang dialami Caca beberapa waktu lalu. Caca mengaku setiap orang yang tidak mengerti, itu bukan pure kesalahan orang tersebut. Caca juga bersalah dalam hal ini, termasuk perceraiannya dengan Ben Kasyafani.

“Ada (niat nikah lagi), masalahnya satu statement yang percaya banget ‘perceraian bukan kegagalan buat Marshanda’. Mereka tidak mengerti aku, itu tanggung jawab aku untuk membuat mereka mengerti Caca maunya apa, sukanya apa, yang paling takutkan apa. Sehingga mereka bisa memperlakukan aku dengan respect. Kalau aku mau kawin lagi, its on me. Buat aku ngga usah cerai deh, orang yang masih nikah lagi ada konflik itu porsi kesalahan, itu salah besar dua-duanya. Contoh suami pengangguran 5 tahun, males orang mikirnya ni suami ceraiin aja, tapi salah istrinya juga, istrinya mengizinkan suaminya melakukan itu,” kata Marshanda.

Baca Juga: Heboh, Marshanda Diduga Selingkuhan Suami Karen Pooroe