img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Memiliki saudara kandung belum tentu memiliki wajah yang mirip. Namun, beberapa artis di bawah ini punya saudara kandung yang mirip banget.

Terlahir dari ibu yang sama tak mengherankan kalau sering dibilang mirip sama seorang adik. Bahkan, orang lain sering tertukar dengan nama kakaknya, saking mirip banget. Jangankan orang lain, tante atau om kandung saja sering salah sebut nama. Duh!

Sebagai seorang public figure, keluarga mereka sering disorot media. Netizen penasaran dengan wajah anggota keluarga dari beberapa artis di nawah ini. Tiga di antara mereka memang terbukti kembar, namun lima yang lainnya tidak kembar tapi mirip banget. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

The Connel Twin​

The Connel TwinSumber: Instagram/@theconneltwin

Siapa yang tidak kenal dengan YouTuber kembang The Connel Twin. Carly dan Christy yang sering tampil di Instagram dan YouTube itu jelas dikatakan kembar karena waktu lahir dan wajahnya. Mereka merupakan salah satu content creator blasteran Indonesia-Australia. Ibu gadis yang tengah mengeyam pendidikan SMA itu asal Subang, dan ayahnya berasal dari Australia. Walaupun mereka sering menjelaskan ciri-ciri yang membedakan keduanya, netizen masih belum bisa menentukan yang mana Carly dan Christy.

Baca Juga: 8 Artis Seksi Pasang Tindik di Area Pribadi, Agnez Mo di Pusar

Topik Terkait