img_title
Foto : Instagram/teukuwisnu

IntipSeleb – Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar merupakan salah satu pasangan artis tanah air yang telah lama membina rumah tangga. Di mana kisah cinta mereka mulai dari sinetron Cinta Fitri hingga lanjut ke dunia nyata.

Selain itu, pasangan suami istri ini sama-sama kompak hijrah, sehingga tak jarang bagi Teuku Wisnu untuk memposting tulisan tentang ilmu yang dimilikinya. Seperti apa kira-kira postingan tersebut? Yuk langsung aja kepoin biar enggak penasaran, scroll guys!

Teuku Wisnu Ingatkan Jangan Kurang Ajar

instagram/teukuwisnu
Foto : instagram/teukuwisnu

Sebagai pasangan artis, tentu Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sama-sama memiliki sumber pendapatan. Terlebih, walau sudah terlihat jarang di layar televisi, mereka tetap aktif menjalankan usaha serta aktif di platform konten untuk menambah pundi-pundi kekayaan.

Tak hanya dirasakan oleh pasangan tersebut, kini banyak suami istri yang sama-sama bekerja. Sehingga Teuku Wisnu pun membuat tulisan mengenai istri berpenghasilan lebih besar.

Jangan sampai ketika istri memiliki penghasilan yang lebih besar, menjadikan suami lupa urusan pemberian nafkah yang menjadi tanggung jawabnya. Jangan sampai hilang Qowwam-nya. Istri pun juga harus sadar, ketika suami lebih rendah penghasilannya, istri jangan merendahkan atau kurang ajar,” tulis Teuku Wisnu dalam postingan Instagram @teukuwisnu, dilansir IntipSeleb, Rabu, 10 November 2021.

Topik Terkait