X

IntipSeleb – Aktris cantik Tamara Bleszynski memang sudah lama tak terlihat aktif membintangi layar lebar. Wanita bertubuh seksi ini kini semakin fokus mengurusi bisnis usaha tempat makannya di Bali.

Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski terkenal dengan perannya dalam membintangi sejumlah layar lebar Tanah Air sejak tahun 90-an. Namun kini Tamara Bleszynski memilih rehat dari dunia keartisan dan tengah membesarkan bisnisnya di Bali. Penasaran seperti apa, yuk simak cerita berikut ini.

Lama Tak Main Layar Lebar, Begini Nasib Tamara Bleszynski dan Bisnis Usahanya

img_title
Foto : Instagram/Tamarableszynkiofficial

Wanita kelahiran 25 Desember 1974 tersebut, memang sudah lama tak terlihat membintangi film dan sinetron Tanah Air. Tamara Bleszynski yang kini menetap di Bali, memiliki usaha resto atau tempat makan di rumah tempatnya tinggal.

Warung Teh Manis, merupakan salah satu tempat makan terkenal di Bali milik Tamara Bleszynski yang seringkali dilayani langsung oleh si pemiliknya. Tempat makan sederhana tersebut, berkonsep nuansa serba Bali, namun menyajikan masakan Nusantara.

Tamara yang memiliki hobi memasak, memutuskan untuk mengembangkan keahliannya dalam mengolah masakan menjadi suatu hidangan yang dapat dinikmati banyak orang, dan membuka usaha rumah makan. Wanita berusia 47 tahun tersebut, seringkali turun tangan langsung melayani dan memasak untuk sejumlah pengunjung yang datang ke tempat makannya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga