X

IntipSeleb – Teuku Wisnu mendapatkan banyak sekali pujian setelah mengedit foto ibu-ibu yang tidak menggunakan hijab. Ia dianggap telah berlaku baik karena menutupi aurat ibu-ibu yang ada dalam fotonya. 

Tidak hanya menggunakan hijab, Teuku Wisnu juga terlihat menutupi tangan dan kaki ibu-ibu yang masih terlihat. Seperti apa editan yang dibuat oleh Teuku Wisnu? Yuk langsung di scroll. 

Edit Foto Ibu-ibu

img_title
Foto : Instagram/ @teukuwisnu

Teuku Wisnu baru saja menghadiri sebuah acara bersama dengan sang istri Shireen Sungkar. Pada momen itu, ia memperlihatkan ekspresi bapak-bapak ketika menemani istri untuk hadir dalam sebuah acara. 

"Beginilah nasib para bapak kalo nganterin bini sama anak. Kadang kita mah bingung mau ngapain yang penting mah ngikut aja. Nyampe sana mah ngeliatin aja…. Ada yg sama??" tulis Teuku Wisnu pada postingannya, Senin, 17 Januari 2022.

Pada postingan itu, Teuku Wisnu juga memperlihatkan momen saat ibu-ibu sedang bersenda gurau menikmati momen acara itu. Namun, ada yang menarik perhatian publik dari foto-foto yang diunggah oleh Teuku Wisnu. 

Sebab, Teuku Wisnu terlihat mengedit foto ibu-ibu yang tidak menggunakan hijab. Ia menutupi rambut dan lengan sehingga terlihat menggunakan hijab. 

Banjir Pujian

img_title
Foto : Instagram/ @teukuwisnu

Melihat postingan itu, justru banyak orang yang menganggap apa yang dilakukan oleh Teuku Wisnu sangat baik. Sebab, ia sudah membantu agar aurat ibu-ibu tidak terlihat dengan menutupinya menggunakan gambar. 

"Salut, mantap park wisnu auratnya yg perempuan diedit, supaya tak nampak," tulis netizen. 
"MasyaAllah Park wish new masih menyempatkan ngedit jilbab ibu ibunya," tulis netizen. 

"Slide terakhir @teukuwisnu . MaaSyaaAllah dibantu diedit bagus banget, agar tidak ada yang terlihat auratnya. MaaSyaaAllah lagi dikasih Malang Strudel," tulis netizen lainnya. 

"Maa sya Allah Respect bgt sm abng wisnu yang peduli sm aurat perempuan. Maa sya Allah, jan lupa lgsg d hapus d galerinya bang wkkw," tulis netizen. 

Postingan yang dibuat Teuku Wisnu itu pun telah disukai hampir 50 ribu orang. Postingan itu juga telah dikomentari lebih dari 350 orang. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga