img_title
Foto : Instagram/ @tamarableszynskiofficial

IntipSeleb – Artis cantik Tamara Bleszynski kini berusia hampir setengah abad yaitu 47 tahun. Meski begitu, kecantikan dan kesehatan tubuhnya tetap terjaga hingga saat ini. Ia juga sering membagikan potret dirinya di akun media sosialnya. 

Terbaru Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto dengan menggunakan pakaian renang. Keseksian tubuhnya pun terlihat saat dirinya menggunakan pakaian renang itu. Seperti apa potret Tamara Bleszynski? Berikut artikelnya. 

Pakai Baju Renang

Instagram/ @tamarableszynskiofficial
Foto : Instagram/ @tamarableszynskiofficial

Artis Tamara Bleszynski baru saja mengunggah sebuah foto saat dirinya menggunakan pakaian renang serba hitam. Dalam foto itu, Tamara tampak berpose layaknya seorang model yang sedang berada di catwalk. 

Di foto itu, Tamara Bleszynski juga terlihat menggunakan sebuah topi pantai yang cukup besar. Keseksian tubuhnya pun terlihat pada foto itu, bahkan ia tidak terlihat seperti wanita dengan dua anak.

"Laperrr ahhh …. Haussss juga …. Berenang yukkk," tulis Tamara Bleszynski pada postingan Instagram pribadinya, Minggu, 20 Maret 2022.

Body Goals

Instagram/Tamarableszynkiofficial
Foto : Instagram/Tamarableszynkiofficial

Melihat postingan Tamara Bleszynski itu, beberapa rekan artis dan netizen pun dibuat kagum. Diusianya saat ini, Tamara tampak memiliki tubuh yang diidam-idamkan oleh para wanita. 

"Wow, kereeeen bodynya," tulis @ratna_listy.

"Body goals," tulis netizen. 

Bahkan, ada salah satu netizen yang menyampaikan cara mendapatkan tubuh ideal seperti Tamara Bleszynski. Selain menjaga kesehatan dengan berolahraga asupan nutrisi juga penting. 

"Hasil kerja keras yaaa laksana gadisss lagi yg takan pernah tersentuh... Hit sekelsky," tulis netizen. 

"Mau body spt ini? harus rajin olahraga, minum jamu @tehmanisbali , sarapan paginya ala kak @tamarableszynskiofficial telur rebus 2 & alpukat haha yuks ah," tulis netizen lainnya. 

Diketahui, Tamara Bleszynski sebelumnya sempat menyambangi Bareskrim Polri untuk membuat laporan polisi. Ia didampingi oleh kuasa hukumnya, T Djohansyah SH. Setelah cukup lama berada di dalam gedung sayangnya laporan yang ingin dibuat belum juga diterima. 

Untuk itu, Djohansyah juga belum dapat menyampaikan kronologi kejadian karena laporan yang ingin dibuatnya belum juga diterima. Namun, ia memastikan jika kliennya mengalami kerugian hingga belasan miliar. 

Djohansyah menyampaikan jika kerugian yang dialami Tamara Bleszynski itu dialaminya sejak belasan tahun lalu. Untuk itu, ia saat ini sedang berjuang untuk bisa melaporkan kasus tersebut. 

Berita Terkait
Topik Terkait