img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – Setelah berlibur ke Paris, Rizky Billar dan Lesti Kejora terbang ke Swiss. Tak kalah romantis seperti di Paris, saat berada di Swiss mereka mengunggah potret romantis sambil menirukan gaya Drakor Crush Landing On You.

Potret keduanya itu menjadi sorotan warganet karena tingkah konyol dan juga romantis yang dilakukan oleh pasangan ini. Penasaran bagaimana potret keduanya? Yuk simak artikel berikut ini!

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Sebelum berkunjung dan membagikan foto di Swiss. Rizky Billar dan Lesti Kejora berpose di depan museum Louvre, Prancis atau kalau di Indonesia dikenal seperti Piramida terbalik di Summarecon Bekasi. Lokasi yang di sematkan oleh Rizky Billar pun bukan di Prancis melainkan Bekasi.

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Lagi memang pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak ada habisnya membuat warganet tertawa dengan tingkah mereka yang kocak. Pada potret di atas keduanya tampil kompak memakai outer baju berwarna putih tulang dan juga celana jeans. Pose Lesti memandang Billar dengan tangan mereka yang saling menggandeng.

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar
Topik Terkait