img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Pasangan selebriti Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora beberapa waktu lalu pergi berlibur ke Eropa untuk berlibur. Sontak ramai menjadi bahan perbincangan publik, lewat aksinya Rizky Billar yang memberikan uang lebih kepada pedagang di Paris.

Hal ini memang terbilang biasa, namun cara Rizky Billar tersebut membuat publik terharu. Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk Scroll artikel berikut ini. 

Leslar Tuai Pujian 

TikTok/luv.lesti
Foto : TikTok/luv.lesti
 

Momen bulan madu Rizky Billar dan Lesti Kejora di Eropa, sontak membuat publik heboh. Pasalnya pasangan selebriti ini, tak memboyong satupun keluarga mereka dan hanya menikmati liburan itu dihabiskan untuk berdua. 

Saat berada di Paris, momen Rizky Billar dan Lesti Kejora pada saat membeli aksesoris pernak-pernik yang dijajakan oleh salah satu pedagang di pinggir jalan, mencuri perhatian publik. Pasalnya pada saat sedang membayar, Rizky Billar memberikan sedikit rezeki lebih kepada pedagang tersebut.

Menghabiskan 20 dollar untuk membeli aksesoris itu, Rizky Billar tampak memberikan 100 dollar untuk pedagang tersebut, dan tak mengambil kembalian. Hal ini sontak membuat publik terharu dan menuai banyak pujian.

Topik Terkait