img_title
Foto : Instagram/@tamarableszynskiofficial

IntipSeleb – Tamara Bleszynski saat ini sedang berjuang mencari keadilan dengan melaporkan tiga orang atas kasus dugaan tindak pidana penggelapan aset properti. Sebab, hotel warisan dari mendiang ayahnya saat ini justru dikuasai orang lain dan sedang terlilit hutang. 

Tamara Bleszynski ingin memperjuangkan hal itu karena ia memiliki banyak sekali kenangan indah bersama sang ayah di hotel tersebut. Seperti apa cerita Tamara Bleszynski? Berikut artikelnya. 

Hotel Warisan Ayah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Tamara Bleszynski menceritakan masa lalu saat mendiang ayahnya senang mengumpulkan foto-foto mereka di Hotel Bukit Indah Puncak. Hotel yang diwariskan oleh orang tua kepada dirinya itu kini sedang bermasalah. 

Sambil menahan tangis, Tamara Bleszynski mengungkapkan jika banyak sekali kenangan indah saat dirinya berada di sana. Namun sebenarnya ada beberapa kenangan yang hilang karena hotel sempat mengalami kebakaran. 

"Hotel ini memang yang pernah kebakaran. Dan kebetulan ada pihak manajemen yang mengurus," kata Tamara Bleszynski di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Topik Terkait