img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb LokalPrilly Latuconsina jadi sorotan dengan pengakuannya. Pasalnya pemain film sekaligus sinetron itu mengungkapkan menjaga kesuciannya.

Jadi prinsip bagi Prilly Latuconsina bahwa kesuciannya hanya untuk suaminya kelak. Lantas seperti apa kira-kira pengakuan lengkap Prilly Latuconsina? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Cara Menghargai Diri Sendiri

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa dirinya memilih untuk tidak berhubungan seksual sebelum menikah. Pengakuannya itu berhasil mencuri perhatian, terlebih dengan kehidupan bebas yang marak terjadi di dunia hiburan.

Lewat video bincang-bincang Prilly Latuconsina dan Oki Setiana Dewi yang diunggah ulang Instagram @lambegosiip, dirinya justru memilih untuk menjaga kesuciannya. Prinsip tersebut rupanya bermula dari nasihat sang ayah.

"Liat deh kamu dikasih fisik yang Alhamdulillah lengkap, kemampuan untuk bisa sekolah terus, bisa berkarier. Masa sih menjaga satu itu doang (kesucian) buat Allah gak bisa. Padahal Allah udah kasih semuanya ke kamu. Itu yang selalu aku pegang teguh banget," ujar Prilly Latuconsina dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip.

Topik Terkait