img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb LokalLesti Kejora diketahui sedang mengalami kondisi kurang baik, pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Lesti sempat dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius pada leher dan beberapa bagian tubuhnya.

Namun sebelum kasus KDRT yang dialaminya, ternyata Lesti Kejora sempat menangis saat merilis single terbarunya beberapa waktu lalu. Diduga lagu itu sesuai seperti apa yang dialami selama ini, Lesti sampai tidak bisa meneruskan tiap bait dalam lagunya. Seperti apa kesedihan Lesti? Baca artikel di bawah ini.

Lesti Menangis

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Kasus KDRT yang diterima Lesti Kejora memukul semua orang yang mencintainya. Lesti sontak mendapat banyak dukungan dari para fans hingga rekan sesama artis. Memang sejatinya pelaku KDRT tidak bisa ditolerir dan korban kekerasan tidak bisa dianggap remeh.

Di balik kasus yang sedang bergulir sekarang, ternyata Lesti Kejora tampaknya sudah merasakan getir dan pahitnya berumah tangga dengan Rizky Billar. Fakta-fakta tersebut lantas terkuak setelah kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora terangkat ke permukaan.

Lesti dinilai sudah merasakan hubungan yang tidak sehat dengan suaminya, Rizky Billar. Salah satunya saat merilis single terbaru yang berjudul 'Sekali seumur hidup'.

Topik Terkait