X

Sementara saat ditanya apakah kelak akan akur dengan Sarita, Jeje memilih untuk tak menjawab. Kata dia, diam merupakan tindakan yang tepat dilakukan ketika hidupnya disangkutpautkan dengan sebutan pelakor.

"Aduh kalau itu gak tahu deh gak mau ngejawab (akur sama Bunda Sarita)," ujarnya.

"Capek lah coba kamu jadi aku deh, diberitain yang belum tentu benar tuh gak enak. Gue sih bodo amatlah, aku lebih baik diem aja dah," pungkas Jennifer Dunn.

Berita Terkait :

Saksikan Juga