X

Vicky Prasetyo merasa tidak enak karena Kalina harus mengurus pernikahan mereka seorang diri. Namun, ia merasa calon istrinya itu berbesar hati untuk bisa menerima situasi yang saat ini sedang terjadi. 

"Ya aku sih jalanin aja apapun. Yang pasti aku gak nyaman sama Kalina, kasian gitu di hari pernikahan masih ngurusin begini. Kemarin sebelumnya aku nikah juga ada hal begini. Tapi dia berbesar hati untuk menerima situasinya kondisinya," ujar Vicky Prasetyo. 

Vicky menyebut dirinya sebagai gladiator sehingga tidak masalah jika harus ditimpa dengan berbagai masalah. Ia merasa masih bisa menghadapi persidangan ini dengan baik. 

"Kalau aku gladiator sih dalam situasi apapun sih gak masalah. Mental aku dalam menghadapi persidangan baik di Rutan atau udah di luar gitu. Lebih ke Kalina sih dia kan perempuan. Nanti gimana putusannya. Gitu sih Kalina lebih kepada, tapi dia percaya diri kok," katanya. 

Persiapan Nikah

Berita Terkait :

Saksikan Juga