img_title
Foto : Instagram/ @teukuwisnu

IntipSeleb – Ikoy-ikoyan ala Arief Muhammad kini sudah mulai menjalar ke beberapa rekan artis. Salah satunya Teuku Wisnu yang kini ikut ditodong oleh followers-nya untuk ikut main Ikoy-ikoyan. 

Namun, ternyata Teuku Wisnu memiliki syarat tersendiri agar followers-nya bisa mendapatkan hadiah darinya. Aktor yang dikenal sering melontarkan jokes atau lawakan khas bapak-bapak. Meminta followers-nya untuk mengirimkan jokes kepadanya. Seperti apa syarat dari Teuku Wisnu? Yuk langsung di scroll. 

Ikut Main Ikoy-ikoyan

Instagram/ @teukuwisnu
Foto : Instagram/ @teukuwisnu

Arief Muhammad kembali membuat kehebohan setelah sebelumnya menjual mobil Nissan March dengan harga Rp500 juta. Kini, ia membuat sebuah tren baru bernama Ikoy-ikoyan. Lewat tren itu ia membagikan uang ratusan juta kepada followers-nya. 

Hal itu membuat heboh setelah artis dan influencer ikutan ditodong oleh pada fansnya untuk bermain Ikoy-ikoyan itu. Salah satunya, Teuku Wisnu yang ikut diminta untuk memainkan permainan yang bertujuan untuk berbagi itu. 

Teuku Wisnu mengungkapkan jika banyak followers-nya yang mengajak main ikoy-ikoyan. Ia pun menyetujui untuk memainkan permainan yang dimulai oleh Arief Muhammad ini. 

Topik Terkait